Rabu, 03 Juli 2013

K-Muricata bantu atasi kanker payudara

Saya bernama Ibu Rahma Abdul Rahman (67), didampingi oleh putri saya Ety kami datang dari Ternate, untuk periksa ke rumah sakit Kanker Dharmais. Terdeteksi benjolan di payudara dan telah didiagnosa kanker. Saya dirujuk dokter untuk kemoterapi, tetapi fisik saya rasanya tidak kuat lagi untuk menjalaninya. Saya mengikuti terapi dokter serta mengonsumsi obat-obatan yang telah diberikan, tetapi sepertinya membutuhkan proses penyembuhan yang terlalu lama.

Saya ingin sekali cepat sembuh, kemudian anak saya menyarankan untuk mengonsumsi produk dari PT Bintang Sejagat yaitu K-Muricata sebanyak 3x1 dalam sehari. Selama satu bulan saya konsumsi, hasil rontgen menunjukkan bahwa kanker saya mulai membaik. Namun hasil rontgen masih menunjukkan adanya benjolan kecil, ternyata masih terdapat kanker di payudara saya.

Bulan ke-2 saya tetap mengonsumsi K-Muricata sebanyak 3x1 dalam sehari, sel kanker di payudara saya telah hilang. Walaupun benjolan masih ada, tapi saya tetap mengonsumsi K-Muricata sebanyak 2x1 dalam sehari dengan harapan penyakit saya bisa sembuh total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar